Hi World….

Finally… setelah berkutat dengan rutinitas sebagai redaktur di majalah swa blog ini akhirnya mendunia juga.

Seperti dikutip dari wikipedia Indonesia, blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, dari sebuah catatan harian sampai dengan media publikasi. Salah satu tujuan blog ini selain untuk menampilkan berbagai tulisan saya yang pernah dimuat di majalah swa, juga berbagai pikiran — terutama yang berkaitan dengan dunia pemasaran — yang tidak tertampung di majalah swa.

Saya sangat sadar bahwa tulisan-tulisan saya masih jauh dari sempurna. Tapi setidaknya, tulisan (dan juga pemikiran) yang akan dimuat di blog ini dapat membuka wawasan, dan juga menambah pengetahuan (meskipun sedikit sekali ,mungkin) dari para pembacanya diseluruh dunia.

Komentar, saran dan juga masukan dari para pembaca akan sangat berarti bagi diri saya dan juga untuk pengembangan pengetahuan saya.

Selanjutnya saya ingin menyapa dunia … “Hi World….”

Tinggalkan Balasan

