Repositioning

Hallo dunia…

Liat-liat blog orang lain, keknya asik juga kalo blog di isi dengan berbagai tulisan lintas bidang. Mo nulis apa aja juga gak ada yang ngelarang. Dan rata-rata blog mereka rame di kungjungi netters, bahkan ada yg loyal juga lho.

Karena alasan itu, blog ini mo ane repositioning. Kalo sebelumnya cuma berisikan kumpulan tulisan ane yang pernah dimuat di majalah swa (itu juga yg berbau marketing aja) dan sama tulisan soal sepak bola (khususnya liga inggris, lebih khusus lagi Man Utd) aja, mulai sekarang mo diubah jadi lintas bidang. Jadi gak melulu soal marketing and soccer kek tagline sebelumnya. Sekarang cukup dengan “kumpulan tulisan”, jadi blog ini menjadi sarana “tempat jari menari”.

Mudah-mudahan sih bisa up date terus.

3 pemikiran pada “Repositioning

  1. Gimana kalo ngebahas tentang politik yang berkenaan dengan persiapan pemilu 2009 tetapi penekanannya pada strategi- strategi partai- partai politik dalam merebut perhatian dan animo pemilih, sehingga dalam perspektif strategi tersebut kita boleh belajar banyak yang mungkin saja boleh dikaitkan dengan strategi pemasaran dan produk?
    Namun deikian, supaya jangan jadi ajang pepolitikan (karena blog ini adalah tentang pemasaran), maka hendaknya jauh dari tendensi jargon dan promosi untuk mendukung sesuatu partai politik. Bung Taufik, silahkan trigger….lah.

    1. beberapa waktu lalu juga sempat niat nulis tentang marketing politik pas tahu nilai rupiah yg dikeluarkan parpol dan capresnya utk beriklan di TV. sayang, waktunya kesita sama kerjaan.. ntar deh, pas weekend coba latihan nari diatas keyboard

  2. Bahas juga strategi iklan yang mereka lakukan. Apalagi iklan melalui media visual televisi bila kita perhatikan dan fokus terhadap apa tema dan cara penyampaiannya, siapa yang menjadi subyek dan obyeknya, dan bagaimana pesan yang ingin disampaikan tadi dikemas. Aku tunggu, bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s