Catatan Noraks..!!

Wuih… perkembangan teknologi, khususnya internet emang udah membuat hidup menjadi lebih mudah. Sempet sedih banget karena Astro gak lagi nyiarin liga Inggris, akhirnya rasa kangen buat nonton my favorite club, the one and only, Man Utd akhirnya terobati.

Lewat live streaming di justin.tv (babak 1) dan iraqgoal.com (babak 2), gue bisa kembali menyaksikan anak-anak asuhan Sir Alex bermain secara live di kompetisi BPL. Emang sih, di liga champions juga bisa nonton MU, tapi kalo menurut gue lebih enak nonton yang di kompetisi BPL ketimbang liga champions. Apalagi barusan yang gue tonton adalah pertandingan derby Manchester.

Noraks…mungkin banyak yg bakal bilang gitu, karena ini adalah pertama kali gue nonton bola via inet. Tapi gpp lah, ketimbang gak sama sekali. Walau kualitas siarannya jauh bangat dibawah siaran langsung di TV (sering putus-putus), tapi lumayan lah. btw, emang gitu yah kalo live streaming, atau kualitas sambungan inet gue yg gak bagus (gimana nih Telkomsel????).

Dan yang lebih menggembirakan adalah hasil akhirnya, MU beat Mancit 0-1 di Stadium of Manchester, markas city, lewat gol Rooney.

Glory…glory…glory..Man Utd

Ha..ha..ha… pasti ada yg sebel baca catatan ini.

4 pemikiran pada “Catatan Noraks..!!

  1. Nggak!
    BTW, Gw denger katanya Astro di Indonesia dah tutup?
    Emang biasanya gw lihat di channel ESPN juga.
    Tapi bosenlah…. MU lagi MU lagi…. Di sini sekililing gw favorit sama tuh komplotan Ferguson. Koq ngak ada dukung yang laen kalo MU tanding, yah…?
    Sampai gw pusing dan bosen… Mending gw nonton film baheulanya P. Ramlee lah..
    Eh kebetulan waktu di filmnya: Asam- Asam Manis, di dalamnya dia ngajarin murid- muridnya membaca satu persatu.
    “Hari-Hari Pak CikGu Maen Bola!”
    “Hari- Hari Pak CikGu Maen Bola!”
    “Hari- Hari Pak CikGu Maen Bola!”
    ha ha ha…….

    1. Ya, Astro dah bubar. Saya juga tadinya pelanggan Astro. Mereka konflik sama partnernya, grup Lippo. Skarang EPL di pegang Aora TV, punya Rini Suwandi

  2. Eh… Mas Taufik.
    Dulu katanya mo bahas strategi Partai Politik dengan sudut pandang pemasaran. Buat tulisannya Mas….. Biar siapa tahu nanti diajakin untuk tim sukses buat pemilihan presiden… he he he

Tinggalkan Balasan

