Terus Dikejar Detlen

Detlen lagi… detlen lagi… itu lah yang mewarnai hari2 gue dalam 2 bulan terakhir. jadwal terbit majalah yg dimaju-majuin membuat tiap minggu jadi minggu detlen. Jadi, gak heran kalo status gue di FB selalu ada unsur detlennya. Padahal seharusnya kan detlen 2 minggu sekali, jadi kalo minggu ini detlen, seharusnya minggu depannya lebih santai. Tapi sekarang, itu dah berlaku. Hari-hari santai yang biasanya bisa gue nikmatin sampai 1 minggu, sekarang cuma 1-2 aja, abis itu kena deltel lagi… nasir…nasir…!

Orang bilang, banyak kerjaan banyak duitnya juga. Tapi sayang, itu gak berlaku buat pekerjaan kantor. walau detlen tiap minggu, gaji yah segitu gitu aja, hiks..hiks..😦

Karena detlet yg terus menerus, gak ada waktu lagi deh buat nikmatin hidup. waktu libur pun dipake buat ngerjain kerjaan sampingan. maklum, tuntutan hidup sekarang kamin berat aja. anak dah semakin besar, dan perlu dipersiapkan segala sesuatunya. begitu juga dengan pemenuhan kebutuhan rumah tangga yg juga bikin pusing kepala.

Kek gini deh… hari minggu, disaat orang-orang lagi pada jalan2 ma keluarganya, jari2 gue masih sibuk menari diatas keyboard notebook hadiah ini. Ada detlen penulisan buku yg harus segera gue selesaikan. Tapi, kadang2 gue pikir Tuhan itu sangat adil. Saat gue pusing mikirin kompi di rumah yg sering ngadat, eh tulisan gue malah terpilih sebagai tulisan terbaik dan dapet hadiah notebook. walau cuma celeron, tapi oke lah kalo cuma sekedar buat nulis naskah doang.

Minggu ini gue harap semua bisa selesai. Mudah2an, semua naskah bisa kelar hari ini (walau ampe dini hari sekali pun). Kalo bisa begitu, paling gak, 3 hari kedepan gue bisa sedikit santai. Paling cuma kejar nara sumber buat di wawancara, gak perlu peres otak terlalu keras.

Ah… senin, selala dan rabu mudah2an gak ujan, biar gue bisa maen pimpong di kantor. Udah lama badan ini gak dibawa olah raga. RAsanya dah kaku-kaku semua nih otot. Sekarang cuma pimpong olah raga yg bisa gue lalkukan, secara kerusakan yg cukup parah dijari kelingking kaki gue membuat gue gak bisa terus-terusan lari. Hiks..hiks… padahal gue seneng bangat maen bola (futsal), tapi apa daya, kondisi fisik udah gak ngedukung lagi. Jadi walau gak jago pimpong, yg penting gue bisa olah raga.

Udah ah… mo lanjut nerusin nahkan lagi nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s